Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafrie Genjot Fisik Pemain Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Indra Sjafrie Genjot Fisik Pemain Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 telah mulai persiapan mengarah kualifikasi Piala Asia U-23. Sejumlah 26 punggawa ambil bagian pada latihan pertama yang dihelat di Stadion Madya, Senayan, Senin (04/03/2019).

Indra Sjafrie Genjot Fisik Pemain Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Dalam latihan pertama tersebut tidak tampak tiga pilar yang berlabuh di luar negeri yaitu Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri. Todd Rivaldo, juga belum ikat.

Menurut juru racik Garuda Muda Indra Sjafri, fokus latihannya tersebut menaikkan kondisi fisik pemainnya. Karena, anak pasukannya pernah berlibur usai menjadi juara Piala AFF U-22, pekan lalu.

“Hari pertama ini dengan kondisi fisik mereka, harus di naikkan lagi, dan akan dijalani hari ini sampai 17 [Maret] nanti, jadi minggu pertama ini akan banyak fokus ke fisik dan tentu tidak lupa . . . . . . dengan grup taktikal, dan tim taktikal,” kata Indra selepas latihan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United itu menyampaikan alasan Marinus Wanewar melakoni latihan terpisah. Ia menyebutkan bomber Persipura Jayapura tersebut menjalani masalah di kakinya sehingga tidak bisa ikat dengan yang lainnya.

“Dia [Marinus] ada kurang kakinya kurang enak, jadi saya suruh latihan sendiri,” ujar juru taktik asal Sumatera Barat tersebut.

(UB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...