Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Incar 3 Pemain, MU Siapkan Dana Belanja 170 Juta Pounds

Incar 3 Pemain, MU Siapkan Dana Belanja 170 Juta Pounds

Manchester – Manchester United diberitakan telah memastikan catatan tiga amunisi besar yang mereka bidik untuk bersaing dalam perebutan trofi kampiun musim depan. MU siap mengeluarkan aliran biaya besar untuk merekrut tiga punggawa tersebut.

Incar 3 Pemain, MU Siapkan Dana Belanja 170 Juta Pounds

Sejak ditukangi Ole Gunnar Solskjaer, penampilan Setan Merah langsung menaik. Jati diri The Red Devils sebagai skuat serangan kembali mereka bermainkan. Pilar-pilar muda United juga kembali memperoleh peluang.

Sekarang, The Red Devils wajib segera membikin keputusan terbesar mereka sebelum musim berakhir. Dewan pengurus United harus segera menentukan untuk memberikan jabatan permanen pada juru racik asal Norwegia itu atau membidik nahkoda lain. (01/03/2019)

Masalah utama Setan Merah adalah mereka tidak dapat menghampiri punggawa bidikan sebelum memastikan arsitek. Artinya, United cuma dapat melakoni diskusi dengan agen amunisi sambil menunggu keputusan masalah keadaan Solskjaer.

Juru taktik yang memastikan pemain, bukan sebaliknya. Artinya, jika The Red Devils benar bergerak menggoda pemain-pemain mulai saat ini, pria berusia 46 tahun itu kemungkinan segera memperoleh jabatan permanennya.

Skuat United saat ini memang masih belum mantap. Setan Merah belum sungguh-sungguh menemukan . . . . . . jalan keluar di sayap kanan. Dua lini belakang sayap mereka: Ashley Young dan Antonio Valencia telah mulai halangan dan kehilangan sentuhan mereka.

Masih menurut talkSPORT, beritanya United telah menentukan tiga sasaran utama, yaitu Aaron Wan-Bissaka, Kalidou Koulibaly dan Ivan Rakitic.

Ketiganya jadi keutamaan The Red Devils untuk musim depan. Wan-Bissaka mungkin harus diolehkan dengan 40 juta pounds dari Crystal Palace. Dan tawaran 95 juta pounds United untuk Koulibaly pernah dibantah tahun lalu.

Barcelona beritanya ingin melepas Rakitic dengan 39 juta pounds. Jadi, kalau nilai ketiga pilar ini ditotal, Setan Merah harus menghabiskan kurang lebih 170 juta pounds.

Bagaimanapun, yang harus dipahami adalah tiga amunisi ini terpandang sanggup memecahkan persoalan The Red Devils.

(NM – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...