Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Ilkay Gundogan Belum Mau Memikirkan Soal Perpanjangan Kontrak

Ilkay Gundogan Belum Mau Memikirkan Soal Perpanjangan Kontrak

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengaku terburu-buru untuk membubuhkan tanda tangannya di kontrak barunya bersama tim, yang sejatinya masih berlaku hingga pertengahan 2020 mendatang.

Ilkay Gundogan Belum Mau Memikirkan Soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih Pep Guardiola dalam pernyataannya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya berharap pemain asal Jerman itu mau bertahan namun Gundogan merasa belum waktu yang tepat untuk membuat keputusan hingga musim ini berakhir.

Dibanding memikirkan soal kontrak, eks punggawa Borussia Dortmund itu memilih fokus untuk mengantar The Citizen meraih prestasi terbaik di kompetisi musim ini.

“Belum ada keputusan sampai saat ini, apakah saya akan meneken kontrak baru atau saya menolaknya. Saya ingin bilang bahwa kami masih bernegosiasi namun saya merasa tidak ada urgensi,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News (13/03/2019).

“Kami masih bersaing di semua kompetisi dan ingin menjuarai semua kompetisi yang kami geluti.”

“Tentunya suatu hari nanti harus ada keputusan namun saya sangat senang untuk saat ini di sini, terutama menimbang cara kami bermain dan di . . . . . . bawah arahan Pep.”

“Itu adalah hal utama sekarang. Suatu hari nanti akan ada keputusan.”

Gundogan juga menambahkan: “Ini adalah sesuatu yang harus diputuskan sendiri. Saya sekarang 28 tahun jadi kontrak saya berikutnya mungkin akan menentukan sisa karier saya.”

“Jadi, semua orang pasti merasakan hal yang berbeda. Mungkin ada yang merasa butuh tantangan baru atau mengubah sesuatu.”

“Saya ini selalu terbuka akan tantangan namun itu adalah situasi personal. Semua orang harus mengambil keputusannya sendiri.”

“Untuk saat ini saya berusaha untuk bermain sebaik mungkin dan di akhir musim kita akan kembali berdiskusi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...