Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Masih Belum Bergabung Dengan Sesi Latihan Inter

Icardi Masih Belum Bergabung Dengan Sesi Latihan Inter

Milan – Mauro Icardi dilaporkan masih membantah untuk berlatih dengan timnya, Inter Milan, lantaran masih merasai sakit pada lututnya.

Icardi Masih Belum Bergabung Dengan Sesi Latihan Inter

Dilaporkan Sky Sport Italia, pemain berusia 26 tahun itu memberi cakap staf medis dan juru taktik skuat, Luciano Spalletti, tentang ketidakmaunya untuk menyertai latihan tetap, pada Senin (04/03/2019).

Sang ujung tombak sendiri sudah tidak tampil sejak statusnya sebagai kapten Nerazzurri dilepas pada 13 Februari lalu. Mengalami cedera di lutut menjadi dasarnya, meskipun klub lewat pemeriksaan tim medisnya membantah keluh kesah tersebut.

Bomber asal Argentina itu sendiri memilih untuk melakoni penyembuhan dengan ditukangi oleh fisioterapis pribadi, menjauh dari segala kegiatan latihan La Beneamata di Suning Training Center.

Inter langsung diberikan memilih untuk tidak mengulas perselisihan yang ada, tapi diyakini segera membicarakan . . . . . . urusan ini dengan memperjumpakan pilar kelahiran Rosario, Argentina itu dan nahkoda asal Italia itu.

Tetapi, tidak ada mendiskusikan tentang masa kerja anyar seperti yang sebelumnya dirancangkan dan Sky yakin perdebatan yang ada tidak akan berbeda dalam waktu dekat.

Mantan punggawa Sampdoria itu pun besar kemungkinan akan kembali absen pada leg perdana babak 16 besar Liga Eropa kontra Eintracht Frankfurt, Kamis (07/03/2019) esok.

(KM – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...