Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Herrera Tetap Mengingat Jasa Mourinho Dalam Karirnya

Herrera Tetap Mengingat Jasa Mourinho Dalam Karirnya

Manchester – Ander Herrera menyebut bahwa dirinya telah banyak dibantu oleh Jose Mourinho dalam menjalani karir dan ia berterima kasih untuk itu.

Herrera Tetap Mengingat Jasa Mourinho Dalam Karirnya

Mourinho memang tak lagi duduk di kursi pelatih Manchester United usai didepak pada akhir tahun kemarin menyusul sejumlah hasil buruk, dengan posisinya kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang sejauh ini masih berstatus sebagai manajer interim.

Di bawah besutan Ole, Herrera menjadi salah satu pemain yang posisinya nyaris tak tergantikan meski ia tidak ingin melupakan peran Mourinho yang telah membimbingnya.

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepada dia [Mourinho] karena dia meningkatkan kemampuan saya sebagai pemain. Dia melakukan segalanya untuk membuat klub ini menang,” kata Herrera dikutip dari Sky Sports News (06/03/2019).

“Saya menjadi pemain terbaik di bawah arahannya. Dia melakukan banyak hal bagus untuk saya. Saya punya hubungan yang bagus dengan dia dan, tentu saja, saya berbicara dengannya ketika dia pergi.”

“Dia mengirimi saya pesan singkat yang sangat bagus – sesuatu yang . . . . . . pribadi antara saya dan dia. Saya punya respek tinggi untuknya.”

Herrera yang kini diasuh oleh Ole mengatakan bahwa pria asal Norwegia itu punya karisma tersendiri yang membuat semua pemain merasa nyaman.

“Ole punya kualitas yang sulit dimiliki di sepakbola, yang mana itu adalah hubungan bagusnya dengan semua pemain – baik itu pemain yang bermain atau mereka yang jarang bermain,” ungkap Herrera.

“Saya tidak tahu bagaimana cara dia melakukannya, namun dia punya ikatan itu dengan para pemain yang bisa mengubah pertandingan. Dia klik dengan Anthony Martial, Marcus Rashford, Paul Pogba dan Jesse Lingard.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...