Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Herrera Anggap Wajar Dirinya Dirumorkan Hengkang Ke PSG

Herrera Anggap Wajar Dirinya Dirumorkan Hengkang Ke PSG

Manchester – Ander Herrera mengatakan bahwa ia tak bisa memastikan masa depannya di Manchester United dan menyebut spekulasi kepindahannya ke Pars Saint-Germain sebagai hal yang “masuk akal”.

Herrera Anggap Wajar Dirinya Dirumorkan Hengkang Ke PSG

Herrera melakoni masa terakhir dari masa kerjanya di Old Trafford dan yang bersangkutan bisa hengkang secara gratis jika tidak kunjung menemui kata sepakat dengan pihak klub terkait perpanjangan kontrak.

Gelandang asal Spanyol itu menjadi bagian penting di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer namun ia menegaskan bahwa permasalahan kontrak ini takkan membuat fokusnya bersama tim menjadi terganggu.

“Ini [kabar kepindahan ke PSG] masuk akal ketika Anda tinggal punya tiga bulan lagi di lembar kontrak dan sekarang adalah jeda internasional,” kata Herrera kepada El . . . . . . Periodico (27/03/2019).

“Saya sudah tahu kabar seperti itu akan muncul. Saya tidak menanggapinya dengan serius, saya fokus pada sepakbola dan fokus untuk bulan-bulan tersisa serta setengah musim ini.”

“Sisanya saya serahkan kepada agen saya, baik itu kemungkinan perpanjangan kontrak dengan United atau berbicara dengan klub lain mengenai kepindahan saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...