Home > Berita Bola > Hazard Terkesan Dengan Penampilan Gelandang Muda Belgia

Hazard Terkesan Dengan Penampilan Gelandang Muda Belgia

London – Eden Hazard menyampaikan sanjungan untuk penampilan Youri Tielemans atas golnya dalam kemenangan 3-1 Belgia atas Rusia dan berharap pemain Leicester City itu menapaki karir cemerlang.

Hazard Terkesan Dengan Penampilan Gelandang Muda Belgia

Punggawa berusia 21 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-14 pada laga perdana Belgia di kualifikasi Euro 2020 dini hari WIB tadi sebelum Thibaut Courtois melakukan blunder yang berujung gol penyama kedudukan untuk Rusia.

Kemudian Hazard menyumbangkan dua gol termasuk satu eksekusi penalti, yang mengunci kemenangan Belgia di Grup I, sementara Rusia menutup pertandingan dengan sepuluh orang setelah Aleksandr Golovin diusir oleh wasit.

Sejak bergabung dengan Leicester pada musim dingin dari Monaco, Tielemans membuat start positif dalam kariernya di Liga Primer Inggris.

Sang gelandang menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam enam penampilan bersama the Foxes hingga saat ini, membantu timnya mengepak kemenangan tiga kali dalam empat laga . . . . . . terakhir.

Dan, walau Hazard menjadi bintang di balik kemenangan Belgia, ia secara terbuka mengaku terkesan dengan penampilan rekan setimnya itu.

“Saya menikmati kemenangan ini, di mana saya mencetak dua gol,” kata Hazard (22/03/2019).

“Ini berjalan dengan baik. Setelah laga terakhir kami, saat melawan Swiss [kalah 5-2 di Nations League], kami harus menjawab kritik.”

“Kami tidak selalu sebagus hari ini, tapi kami telah menciptakan kesempatan dan menuntaskan tugas kami.”

“Selamat untuk dia [Tielemand]. Ia akan menjadi pemain mayor.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...