Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hazard Bisa Gabung Real Madrid Hanya Jika Zidane Memberi Lampu Hijau

Hazard Bisa Gabung Real Madrid Hanya Jika Zidane Memberi Lampu Hijau

Madrid – Eden Hazard ingin tampil untuk Real Madrid, semua dunia sudah mengetaui itu. Pilar Chelsea ini berulang kali mengaku ketakjubannya pada Los Blancos dan Zinedine Zidane yang sekarang menjadi juru racik Madrid.

Hazard Bisa Gabung Real Madrid Hanya Jika Zidane Memberi Lampu Hijau

Punggawa asal Belgia itu tidak malas menyampaikan pujian pada Los Merengues dan pelatih berusia 46 tahun itu. Dia masih menghormati The Blues, tetapi Madrid adalah klub masa kecilnya dan dia tidak mampu menutupi keheranannya.

Dahulu, Nahkoda asal Perancis itu juga sempat membidik pemain Timnas Belgia itu sebelum sang amunisi pergi ke Chelsea. Saat itu Hazard masih tampil untuk Lille dan Zidane telah menemukan talenta muda amunisi berusia 28 tahun itu.

Mengutip Marca, selain ketertarikan penyerang berpostur tinggi 173cm itu pada Los Blancos, satu keadaan lain yang jelas adalah bahwa Madrid juga mengharapkan dia. Los Merengues memerlukan pilar bintang sesudah kepergian Cristiano Ronaldo, dan Hazard terlihatnya opsi yang tepat.

Lebih dari itu, upaya transfer ini telah dimulai Madrid. The Blues mungkin kesusahan mempertahankan Hazard, lantaran itulah mereka membeli Christian Pulisic sebagai pengganti bomber kelahiran La Louviere, Belgia itu.

Keadaan masa kerja Hazard juga seakan-akan mendesak transfer ini. Chelsea belum juga mencapai kesepakatan masa bakti anyar, . . . . . . dan berarti pemain bernomor punggung 10 itu mampu pergi dengan nilai murah kalau belum juga menandatangani masa kerja anyar hingga akhir musim nanti.

Artinya, seluruh keadaan sudah menyokong kepindahan Hazard ke Los Blancos, saat ini keputusan sepenuhnya ada di tangan Sang Nahkoda. Sebagai juru racik, Zizou cuma butuh memberikan lampu hijau agar Madrid bergerak merekrut Hazard.

Setahun lalu, nilai eks amunisi Lille itu sebesar 150 juta euro dan fakta bahwa kehadirannya mampu menjadi menghambat perkembangan pemain seperti Marco Asensio menutup harapan Los Blancos mendaratkan Hazard.

Sekarang, keadaannya sangat menyokong. Cristiano Ronaldo sudah hengkang, Hazard bisa jadi bintang anyar di Madrid. Dia sedang berada dalam puncak permainannya, dan itu jelas apik untuk memenangkan hati pendukung Los Blancos.

Sayangnya, kehadiran Hazard mungkin memindah kepergian satu atau dua pilar, misalnya Gareth Bale.

(AD – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...