Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane Sadar Pentingnya Trofi Bagi Spurs

Harry Kane Sadar Pentingnya Trofi Bagi Spurs

London – Harry Kane tahu Tottenham Hotspur diwajibkan untuk meraih trofi jika mereka ingin tercatat dalam sejarah, walau Mauricio Pochettino diyakini telah berhasil membangun tim terbaik.

Harry Kane Sadar Pentingnya Trofi Bagi Spurs

Di bawah besutan Pochettino, Spurs secara reguler berlaga di Liga Champions dan finis di tiga besar Liga Primer dalam tiga musim berturut-turut.

Namun, klub penghuni kota London utara itu belum mampu untuk menyegel trofi, menyusul kekalahan di final Piala Liga 2014-15, dan kegagalan meraih gelar memicu kritik terhadap Pochettino.

Penyerang asal Inggris Kane meyakini kualitas rekan setim, namun ia juga paham mereka harus membuktikan kesuksesan dengan cara yang lebih nyata.

“Banyak orang melihat ini dan mengatakan ini mungkin tim terbaik yang kami miliki, mungkin tim terbaik yang akan kami miliki – dan manajer terbaik,” aku . . . . . . Kane kepada ESPN.

“Tapi penting bahwa kami memiliki sesuatu untuk menunjukkan itu. Ketika kita melihat ke belakang dalam sepuluh tahun mendatang, tidak hanya mengatakan ‘kami punya tim hebat’. Tapi ‘lihat apa yang mereka lakukan, lihat apa yang mereka menangkan’.

“Tantangan kami adalah mampukah kami terus meningkat? Ini akan sulit dalam beberapa tahun mendatang dengan stadion [anyar] dan kondisi finansial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...