Home > Berita Liga Indonesia > Hansamu Yama Belum Bisa Dipastikan Tampil Lawan TIRA-Persikabo

Hansamu Yama Belum Bisa Dipastikan Tampil Lawan TIRA-Persikabo

Surabaya – Hansamu Yama dan Ruben Sanadi belum bisa dipastikan bermain ketika Persebaya melawan Tira-Persikabo pada pertandingan 8 besar Piala Presiden 2019.

Hansamu Yama Belum Bisa Dipastikan Tampil Lawan TIRA-Persikabo

Juru racik Bajol Ijo, Djadjang Nurdjaman, menuturkan akan terus mengamati keadaan bek asal Mojokerto itu dan mantan punggawa Persipura Jayapura itu.

Pasalnya, kedua amunisi itu baru saja kembali ke Surabaya usai mengiringi serangkaian acara bersama Timnas Indonesia.

Hari ini, Kamis (28/03/2019), keduanya akan kembali berlatih usai sehari sebelumnya dipersilakan eks nahkoda PSMS Medan itu untuk beristirahat.

Pada peluang latihan hari ini, pelatih asal Majalengka itu akan menonton kondisi terakhir dua barisan belakang yang membela Garuda saat menjamu Myanmar pada FIFA matchday, Senin (25/03/2019).

Kans itu akan dijadikan ajang penilaian oleh arsitek berusia 54 tahun itu kepada mereka.

“Apakah akan masuk skema laga, masih harus kami lihat kondisinya di latihan terakhir. Ada waktu satu kali latihan. Kami lihat apakah mereka memungkinkan untuk masuk starting eleven,” kata Djanur, kutip dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Mantan juru taktik Persib Bandung itu mengaku sudah mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin, misal keduanya tidak memungkinkan untuk bermain.

Oleh karenanya, meskipun Ruben . . . . . . dan Hansamu terpaksa absen, tim asal Kota Pahlawan itu kemungkinan besar akan tetap bisa bermain secara maksimal.

Duel klub kebanggaan Arek Suroboyo itu menghadapi Tira-Persikabo akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/03/2019).

Laga perempat final Piala Presiden 2019 itu akan dimulai tepat pada pukul 15.30 WIB, usai sebelumnya dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan ulangan di babak penyisihan Grup A.

Saat itu, keduanya tampil seri tanpa brace yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Partai Jumat sore nanti akan berformat satu pertandingan.

Artinya, kemungkinan besar pendukung akan memperoleh hidangan seru sebeb kedua skuat semuanya ingin melangkah ke babak semifinal langsung habis-habisan dalam single match.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...