Home > Berita Liga Indonesia > Hanif Sjahbandi Siap Bersaing Dengan Pemain Baru Timnas Indonesia U-23

Hanif Sjahbandi Siap Bersaing Dengan Pemain Baru Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Kehadiran sebanyak wajah anyar pada persiapan Timnas Indonesia U-23 menjelang bermain di kualifikasi Piala Asia U-23, tidak membikin Hanif Sjahbandi gelisah. Ia, tetap yakin mampu menembus tim utama.

Hanif Sjahbandi Siap Bersaing Dengan Pemain Baru Timnas Indonesia U-23

Ada tujuh nama baru yang dipanggil juru racik Garuda Muda Indra Sjafri. Mereka adalah Ezra Walian, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Teuku Ichsan, Mahir Radja Djamaoeddin, Kadek Raditya, dan Feby Eka Putra.

Kedatangan para amunisi tersebut membuat Timnas Indonesia U-23, saat ini punya 30 nama. Namun, dari catatan yang ada tersebut cuma 23 pemain sepakbola saja yang diboyong untuk kualifikasi Piala Asia U-23.

“Kita membela negara, negara memanggil kita, negara percaya pada kita, mau perihal kita terancam atau segala macam, intinya kita memberikan yang terbaik untuk negara itu sudah cukup,” . . . . . . kata Hanif.

“Perihal kita main atau tidak, ya itu udah rezeki dari Allah, seperti itu, jadi semoga saja datangnya pemain baru ini menguntungkan Indonesia, dan membawa Indonesia berprestasi di Piala Asia ini,” tambahnya.

Pada kualifikasi Piala Asia U-23, Garuda Muda terlabuh di Grup K. Dalam grup tersebut Timnas Indoensia akan melawan Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam, yang digelar pada 22-26 Maret 2019.

(MN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...