Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Hadapi Southampton, Solskjaer Waspadai Hal Ini

Hadapi Southampton, Solskjaer Waspadai Hal Ini

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa haram hukumnya bagi pasukannya meremehkan Southampton jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris malam ini (02/03/2019).

Hadapi Southampton, Solskjaer Waspadai Hal Ini

The Saints berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi lewat kemenangan dua gol tanpa balas atas Fulham tengah pekan (28/02/2019) kemarin, dan Ole yakin tim besutan Ralph Hassenhuttl kini punya motivasi berlipat untuk melanjutkan periode positif mereka.

“Kami telah mengamati mereka dengan seksama. Itu kemenangan besar bagi mereka saat melawan Fulham,” buka Solskjaer (02/03/2019).

“Hasehuttl melakukan pekerjaan hebat ketika datang, mereka memiliki jadwal sedikit lebih sulit pada Februari tetapi ketika Anda menang seperti ini – mereka akan percaya . . . . . . diri pada pertandingan melawan kami.”

“Saya tidak bisa menentukan apa yang akan mereka lakukan, karena mereka mungkin mengubah strategi, kami harus fokus pada apa yang harus kami tingkatkan. Kami harus kembali ke jalur kemenangan di kandang, kami harus memperhatikan pendekatan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...