Home > Berita Liga Italia > Napoli > Hadapi Juventus, Ancelotti Akui Ronaldo Sebagai Ancaman Bagi Napoli

Hadapi Juventus, Ancelotti Akui Ronaldo Sebagai Ancaman Bagi Napoli

Naples – Napoli bakal menghadapi laga sulit kala menjamu Juventus di San Paolo pada pekan ke-26 Serie A 2018/19, Senin (04/03/2019). Kehadiran Cristiano Ronaldo di kubu lawan tentu akan memberikan ancaman bagi mereka.

Hadapi Juventus, Ancelotti Akui Ronaldo Sebagai Ancaman Bagi Napoli

Pada duel di putaran pertama musim ini, Napoli menyerah 1-3 di Turin. Ronaldo memang tak mencatatkan namanya di papan skor, namun menyumbang dua assist.

Musim ini adalah debut Ronaldo di Italia. Sejauh ini penampilan bintang asal Portugal itu tak mengecewakan. Pemilik 5 trofi ballon d’Or itu telah mempersembahkan 19 gol dan delapan assist dalam 25 penampilan di Serie A.

Ronaldo sempat diragukan bisa tampil lawan Napoli di San Paolo akibat cedera engkel, namun arsitek tim Massimiliano Allegri telah memastikan jika sosok berusia 33 tahun itu akan main.

Carlo Ancelotti, yang pernah membesut Ronaldo saat masih menangani Real Madrid, sangat mengerti ancaman seperti apa yang bisa dihadirkan sang mega bintang.

“Saya selalu senang bertemu dengannya,” kata Ancelotti, . . . . . . seperti dikutip Football Italia.

“Jika dia main, berarti masalah kami bertambah. Namun selalu menyenangkan bisa menghadapi yang terbaik.”

Napoli diklaim telah siap menghadapi laga sengit ini. Meski Juventus sangat kuat, klub yang bermarkas di kota Naples itu tidak merasa gentar.

“Tak ada yang tak bisa dikalahkan,” lanjut Ancelotti.

“Juve punya kualitas dan pengalaman. Kami harus menandinginya dengan intensitas.”

“Bianconeri mendominasi persepakbolaan Italia selama beberapa tahun terakhir, karena berinvestasi begitu besar dan didukung oleh sejarah. Memiliki stadion sendiri juga mendatangkan pemasukan segar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...