Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gundogan Ingin Mendapat Kepastian Soal Posisinya di Skuad Inti Manchester City

Gundogan Ingin Mendapat Kepastian Soal Posisinya di Skuad Inti Manchester City

Manchester – Ilkay Gundogan dilaporkan menunda untuk meneruskan negosiasi masa kerja anyarnya di Manchester City.

Gundogan Ingin Mendapat Kepastian Soal Posisinya di Skuad Inti Manchester City

Winger Timnas Jerman tersebut telah menuliskan lebih dari 100 penampilan bersama The Sky Blues sejak hijrah dari Borussia Dortmund pada 2016 lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi alternatif utama The Citizens pada musim 2018/2019 ini, membikin 39 penampilan di seluruh kompetisi dan bisa menyarangkan lima brace serta tujuh assist dalam prosesnya.

Masa kerja pilar kelahiran Gelsenkirchen, Jerman itu akan habis pada musim panas mendatang, Tetapi mengetahui benar bahwa penundaan ini dilakukannya manfaat memberikan penilaian masa depan.

Punggawa bernomor punggung 8 itu sejauh ini masih belum percaya . . . . . . akan statusnya sebagai pemain inti The Citizens untuk musim depan dan tidak untuk menandatangani masa bakti anyar jika tidak merasa menjadi bagian utama dari klub.

The Sky Blues akan meneruskan aksi mereka di Liga Primer Inggris dengan berkunjung ke kandang Fulham, Sabtu (30/03/2019) malam WIB.

(AJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...