Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Senang Punya Peluang Raih 4 Gelar Musim Ini

Guardiola Senang Punya Peluang Raih 4 Gelar Musim Ini

Manchester – Manchester City masih mengantongi 15 laga lagi demi mewujudkan mimpi meraih empat gelar dan Pep Guardiola merasa senang pasukan arahannya masih punya peluang tersebut musim ini.

Guardiola Senang Punya Peluang Raih 4 Gelar Musim Ini

Sejauh ini belum ada tim Liga Primer Inggris yang pernah menyegel empat gelar kompetisi dan belum ada tim lain selain Manchester United di 2009 yang masih berpeluang meraih quadruple hingga April, walau besutan Sir Alex Ferguson saat itu pada akhirnya hanya mampu memenangkan dua titel, Premier League dan Piala Liga.

City kini punya kans merebut kembali puncak klasemen dengan kemenangan di Fulham pada Sabtu dan Guardiola mengatakan para pemainnya siap mengeluarkan performa terbaik hingga akhir musim.

“Menyenangkan menjalani itu. Kami membicarakan itu dengan tim. Kami mendapat kehormatan ada di semua . . . . . . kompetisi menjelang April dan berjuang untuk meraih gelar,” ujar Guardiola dalam konferensi pers (30/03/2019).

“Ini pengalaman luar biasa. Saya tidak tahu berapa banyak tim dalam sejarah Liga Primer yang berada di posisi ini, berjuang untuk empat gelar. Kami ada di posisi itu dan ini bagus. Saya pikir mereka bugar secara mental dan fisik dan kami akan berusaha.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...