Home > Berita Liga Champions > Guardiola Sanjung Performa Danilo Saat Tumbangkan Schalke 04

Guardiola Sanjung Performa Danilo Saat Tumbangkan Schalke 04

Manchester – Pelatih Manchester City Pep Guardiola secara terbuka menyampaikan sanjungan untuk penampilan Danilo saat timnya mengemas kemenangan telak atas Schalke 04 dini hari tadi (13/03/2019).

Guardiola Sanjung Performa Danilo Saat Tumbangkan Schalke 04

Manager asal Catalan itu baru saja membawa City melaju ke babak 8 besar usai mencatatkan kemenangan 7-0 atas Schalke 04 di leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium, yang melengkapi keunggulan agregat 10-2.

“Kami memiliki banyak pemain yang cedera – banyak bek tengah yang absen – jadi kami ingin melanjutkan tren positif ini dan menunggu para pemain kembali bugar,” ujar Guardiola (13/03/2019).

“Kami baru saja mendapatkan Danilo kembali, dan dia luar biasa. Dia bermain sebagai gelandang bertahan melawan Chelsea dan itu yang saya suka.”

“Semua pemain harus bersaing dengan satu sama lain untuk bermain dan mereka semua ingin bermain. Semua orang . . . . . . berusaha bermain, blak-blakan dan terus berusaha.”

“Kami bermain solid dan tidak menyiakan peluang. Babak kedua istimewa, kami mencetak tujuh gol! Saya tahu Schalke dalam periode sulit karena mereka kalah dalam laga terakhir… tetapi kami harus melakukan tugas kami dan kami melakukannya.”

“Kami bermain serius dan saya sangat gembira bisa masuk perempat-final.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...