Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Sanjung Performa City Saat Lawan Bournemouth

Guardiola Sanjung Performa City Saat Lawan Bournemouth

Manchester – Manchester City sukses merangkak ke puncak klasemen Liga Primer Inggris usai membawa pulang kemenangan 1-0 dari markas Bournemouth, pada pekan ke-29, Sabtu (02/03/2019) malam WIB.

Guardiola Sanjung Performa City Saat Lawan Bournemouth

Kemenangan yang raup memang tipis, namun The Citizens mengantongi statistik gemilang. Mereka menguasai bola hingga 82 persen, dengan membuat 23 tembakan, tanpa membiarkan Bournemouth melakukan satu tembakan pun!

Karena itu tidak heran jika kemudian pelatih City, Pep Guardiola, tak bisa menutupi rasa senangnya. Dia bahkan tak ragu menyebut timnya telah menunjukkan salah satu penampilan terbaik selama ini.

“Kami menampilkan salah satu performa terbaik yang pernah kami mainkan!” seru Guardiola, seperti dikutip BBC Sports (03/03/2019).

“Benar bahwa Bournemouth sangat terorganisasi, terutama di lini pertahanan. Namun mereka tak . . . . . . memiliki satu tembakan pun! Kami juga bertahan sangat baik, dalam mengantisipasi situasi lemparan ke dalam dan tendangan bebas.”

“Kami akui, peluang kami tidak banyak. Namun orang-orang harus memahami betapa sulitnya menyerang tim yang bertahan dengan 11 pemain. Terima kasih untuk para pemain, mereka benar-benar luar biasa,” tandasnya semringah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...