Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Akui Tak Bisa Maksimalkan Tenaga Benjamin Mendy

Guardiola Akui Tak Bisa Maksimalkan Tenaga Benjamin Mendy

Manchester – Pep Guardiola mengisyaratkan bakal mencari pengganti Benjamin Mendy karena sang bek kiri sering berurusan dengan ruang perawatan lantaran cedera.

Guardiola Akui Tak Bisa Maksimalkan Tenaga Benjamin Mendy

Mendy baru diturunkan sebanyak 16 kali di Liga Primer Inggris sejak diboyong oleh The Citizens pada musim panas 2017. Cedera lutut menjadi pengganggu kiprahnya di Etihad Stadium.

Pemain asal Prancis itu sejatinya sudah berada di deretan bangku cadangan saat City mengepak kemenangan 1-0 atas West Ham United, tengah pekan kemarin.

Hanya saja, sang pelatih tak memainkannya karena merasa Mendy masih jauh dari kondisi fit dan sama sekali belum siap untuk dimainkan.

“Saya tak tahu apa yang sedang terjadi tapi kami memikirkan peluang untuk mencari pemain di posisi tersebut,” ungkap Guardiola (02/03/2019).

“Hari ini [Mendy] . . . . . . tidak fit. Itu [Cedera] terjadi selama dua musim, bisa saja menjadi tiga. Semoga tidak, ia bekerja keras, tapi kenyataannya kami hanya bisa memainkannya dalam sedikit laga, itulah realitanya.”

“Jadi pada akhirnya para pemain terkuat siap untuk [bermain] setiap tiga hari dan itu kenyataannya, itulah mengapa kami mencari [pengganti] mungkin untuk musim depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...