Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guadiola Tuntut Sterling Tampil Konsisten

Guadiola Tuntut Sterling Tampil Konsisten

Manchester – Raheem Sterling tampil menawan bagi Manchester City saat menghadapi Watford di pekan ke-30 Premier League, akhir pekan kemarin. Sterling mencatatkan namanya tiga kali di papan skor dan mengantar Man City memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Guadiola Tuntut Sterling Tampil Konsisten

Walau mencetak hattrick, namun penampilan Sterling belum memuaskan sang manajer, Josep Guardiola. Pasalnya, penyerang berusia 24 tahun itu kini diharapkan bisa tampil konsisten.

Sterling sejatinya melakoni musim 2018/19 dengan cukup baik. Sejauh ini telah mendonasikan 15 gol di Premier League, hanya berbeda tiga gol dari keseluruhan gol yang ia cetak di musim sebelumnya.

“Sterling bisa bermain dengan lebih baik lagi. Dia mencetak tiga gol, kami senang, tapi dia bisa melakukan lebih baik lagi. Babak pertama, . . . . . . itu bukan performa terbaiknya,” ucap Guardiola seperti dikutip dari Four Four Two (11/03/2019).

“Tapi, bagus juga ketika dia tidak bermain pada level terbaiknya tapi dia konsisten mencetak tiga gol. Itu adalah hal paling penting yang kami butuhkan darinya. Dia bisa lebih baik lagi di babak pertama,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...