Home > Berita Liga Champions > Griezmann Merasa Bersalah Usai Atletico Tersingkir Dari Liga Champions

Griezmann Merasa Bersalah Usai Atletico Tersingkir Dari Liga Champions

Madrid – Antoine Griezmann mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah menyusul tersingkirnya Atletico Madrid di Liga Champions usai ditaklukkan Juventus.

Griezmann Merasa Bersalah Usai Atletico Tersingkir Dari Liga Champions

Tim elit asal Spanyol itu mengawali leg kedua dengan modal positif setelah menyegel kemenangan 2-0 pada leg pertama di Anfield.

Namun, Atleti memilih tampil bertahan saat bertandang ke markas Juventus, yang akhirnya tiga kali menjebol gawang tim tamu lewat cetakan hat-trick Cristiano Ronaldo.

Karena bermain bertahan, klub asal Ibukota itu tak banyak membuat peluang sehingga Griezmann serta Alvaro Morata tidak memiliki dampak krusial di lini depan.

Griezmann dalam pernyataannya merasa sangat kecewa dengan penampilannya, mengaku ia seharusnya mundur lebih ke dalam sehingga bisa lebih terlibat.

“Kami tidak memasuki pertandingan, kami tahu . . . . . . ini akan sulit dan kami memilih hari yang buruk untuk mengacaukannya,” Griezmann berujar kepada Movistar Liga de Campeones (13/03/2019).

“Semua orang kecewa dan saya merasa bersalah, karena saya tidak bisa mengikuti kecepatan permainan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...