Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Merasa Arsenal Meningkat Pesat Dibawah Asuhan Emery

Granit Xhaka Merasa Arsenal Meningkat Pesat Dibawah Asuhan Emery

London – Finis di zona Liga Champions menjadi target utama Arsenal musim ini dibanding gelar Liga Europa. Hal itu disampaikan oleh Granit Xhaka.

Granit Xhaka Merasa Arsenal Meningkat Pesat Dibawah Asuhan Emery

The Gunners memetik hasil imbang menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu usai penalti Harry Kane membatalkan gol pembuka ang dicetak Aaron Ramsey di Wembley.

Arsenal kini hanya terpaut satu poin dari Manchester United di posisi keempat dengan kedua tim akan saling bentrok pekan depan.

Xhaka, yang diboyong oleh Arsenal pada 2016 dari Borussia Monchengladbach, menilai peningkatan di bawah besutan pelatih anyar Unai Emery berjalan baik.

“Setelah Arsene Wenger hengkang banyak hal berubah di tim ini,” kata Xhaka (04/03/2019). “Kami senang dengan pelatih, kami meningkat pesat, kami banyak bekerja.”

“Ini sebuah langkah besar jika kami kembali ke Liga Champions. Ini tidak mudah, kami tahu itu, tapi kami terus bekerja.”

“Dua kali dalam dua tahun kami tidak main di Liga . . . . . . Champions. Klub seperti Arsenal harus main di Liga Champions dan kami harus selalu menunjukkan itu di lapangan.”

“Kami banyak bekerja, mengubah identitas kami, Anda dapat melihat itu dari pekan ke pekan. Penting kami ada di sana, tidak jauh dari Liga Champions. Di laga terakhir kami ingin mengambil poin dan finis empat besar.”

“Jika Anda memenangi Liga Europa Anda langsung ke Liga Champions. Tapi saya pikir Liga Primer adalah prioritas pertama kami untuk pergi ke Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...