Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Giovani Lo Celso Tak Terganggu Dengan Rumor Ketertarikan Barcelona dan Madrid

Giovani Lo Celso Tak Terganggu Dengan Rumor Ketertarikan Barcelona dan Madrid

Madrid – Giovani Lo Celso menegaskan bahwa dirinya tidak terganggu oleh rumor ketertarikan Barcelona dan Real Madrid karena fokusnya saat ini adalah menuntaskan masa pinjamannya bersama Real Betis.

Giovani Lo Celso Tak Terganggu Dengan Rumor Ketertarikan Barcelona dan Madrid

Pemain asal Argentina tersebut dipinjamkan oleh Paris Saint-Germain pada Agustus lalu hingga akhir musim nanti.

Lo Celso diboyong oleh PSG pada pertengahan 2016 namun dia diperbolehkan memperkuat Rosario Central sebelum akhirnya benar-benar mendarat di ibu kota Prancis.

Pada musim 2017/18, sang gelandang mengemas 48 penampilan di semua kompetisi untuk PSG dan menghasilkan enam gol seiring keberhasilan tim memenangkan Piala Prancis dan Piala Liga.

Namun masa depan sang pemain masih belum pasti dan ia akan menunggu hingga periode meminjamannya tuntas.

“Kembali ke Prancis? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya hanya fokus pada yang saya . . . . . . lakukan sekarang,” tuturnya di France Football (28/03/2019).

“Kita lihat saja nanti. Barca dan Madrid berminat? Saya tidak memikirkan itu. Saya muda dan perjalanan karier saya masih panjang.”

“Tujuan utama saya adalah mengakhiri musim sebaik mungkin bersama Betis. Anda harus fokus pada pekerjaan untuk melangkah jauh ke depan. Memikirkan rumor transfer bukan hal yang baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Dinilai Mengalami Peningkatan Usai Menang Lawan Real Betis

Pelatih Barcelona Quique Setien memuji kegigihan Barcelona dalam kemenangan 3-2 melawan Real Betis pada pertandingan ...