Home > Berita Liga Champions > Giggs Menyebut MU Bakal Hadapi Laga Sulit Lawan Barcelona

Giggs Menyebut MU Bakal Hadapi Laga Sulit Lawan Barcelona

Manchester – Eks punggawa Manchester United Ryan Giggs berpendapat bahwa duel mantan timnya melawan Barcelona di babak perempat-final Liga Champions takkan berjalan mudah.

Giggs Menyebut MU Bakal Hadapi Laga Sulit Lawan Barcelona

United yang kini dibesut oleh manajer interim Ole Gunnar Solskjaer melaju ke babak perempat-final lewat kemenangan dramatis atas PSG, dengan mereka memetik skor 3-1 di Paris usai sebelumnya tumbang 2-0 di kandang sendiri.

Adapun laga United menghadapi Barcelona di babak delapan besar memberikan banyak kenangan untuk Ole, karena ia pernah mengantar timnya keluar sebagai juara di Camp Nou setelah menekuk Bayern Munich pada 1999 silam.

“[Pertandingan] ini sulit – Saya pikir kebanyakan orang ingin menjauhi Barcelona [di undian],” kata Giggs kepada laman resmi United (22/03/2019).

“Ole, terutama, dia punya kenangan bagus di Camp Nou. . . . . . . Saya sendiri tidak tahu apakah dia akan menempatkan dirinya di bangku cadangan pada malam tersebut. Dia mungkin harus memikirkannya!”

“Setelah mengalahkan PSG dengan cara kami melakukannya, dengan semangat dan karakter yang ditunjukkan, saya juga tidak merasa ada tim yang ingin menghadapi kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...