Home > Berita Bola > Gerarrd Pique Ternyata Pakai Basa Basi Ini Untuk Pikat Shakira

Gerarrd Pique Ternyata Pakai Basa Basi Ini Untuk Pikat Shakira

Barcelona – Seperti banyaknya pria pada umumnya, Gerard Pique ternyata juga pernah bahas pembicaraan gagasan masalah cuaca saat tengah melakukan proses pendekatan ke Shakira.

Gerarrd Pique Ternyata Pakai Basa Basi Ini Untuk Pikat Shakira

Keduanya perdana berjumpa ketika sedang syuting video musik Time for Africa yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2010.

Pilar Barcelona itu dan wanita berusia 42 tahun itu berjumpa kembali di Afrika Selatan. Pada kala itu, keduanya cuma berteman karena Shakira masih memiliki kekasih, Antonio de la Rua. (02/03/2019)

“Semuanya berawal ketika kami di Afrika Selatan dan saya mulai menghubunginya. Dia sudah berada di sana terlebih dahulu karena harus bernyanyi di upacara pembukaan,” ujar Pique, seperti dikutip dari E News.

“Saya bertanya bagaimana cuacanya di sana. Memang sebuah pertanyaan yang bodoh,” kelakar Pique.

Wanita kelahiran Barranquilla, Kolombia itu pun menjawab biasa saja dan sepertinya tidak sesuai dengan keinginan bek Timnas Spanyol itu. Akan tetapi, percakapan mereka berlanjut dengan menarik dan Pique . . . . . . bermaksud menghampiri Shakira ketika final Piala Dunia 2010.

“Jawaban seharusnya adalah meminta saya membawa jaket (karena udara dingin), tapi dia malah menjelaskan seperti apa cuacanya. Saya pun mengatakan ke padanya kalau Spanyol harus sampai ke final supaya bisa melihatnya lagi. Dia bernyanyi di penutupan,” kenang Pique.

Pintu pun makin terbuka luas untuk pemain berusia 32 tahun itu usai hubungan asmara Shakira dan de la Rua putus satu bulan kemudian. Jika jodoh memang tidak akan ke mana, keduanya pun menghentikan berkencan dan sekarang sudah dikaruniai dua orang anak.

(BP – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...