Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Bicara Soal Selera Humor Messi di Ruang Ganti

Gerard Pique Bicara Soal Selera Humor Messi di Ruang Ganti

Barcelona – Suasana di balik ruang ganti kembali diungkapkan oleh bek senior Barcelona, Gerard Pique. Kali ini dia menyinggung soal selera humor rekan dan mantan rekan setimnya di Blaugrana.

Gerard Pique Bicara Soal Selera Humor Messi di Ruang Ganti

Pique menceritakan soal sang mega bintang Lionel Messi, yang menurutnya memiliki selera humor yang ironis di mana orang-orang jadi terbawa emosi karenanya.

“Bagaimana selera humor Messi? Messi punya selera humor yang sangat ironis. Dia adalah trolls terbesar yang saya tahu!” ungkap Pique sembari tertawa, dalam acara La Resistencia.

Bek berusia 32 tahun itu juga mengisahkan Zlatan Ibrahimovic yang disebutnya sebagai seorang pelawak sejati, yang mampu hadirkan klimaks di setiap leluconnya.

“Zlatan? Suatu hari dia . . . . . . pernah berkata bahwa uang bukanlah hal terpenting di dunia ini. Kami pun terdiam memahami dan tidak berkata apapun,” kisah Pique.

“Namun sesaat kemudian dia berkata bahwa ‘Tapi memiliki banyak uang adalah hal yang paling penting!’,” pungkasnya disertai tawa yang keras. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...