Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persebaya Inginkan Hasil Maksimal Lawan Perseru

Gelandang Persebaya Inginkan Hasil Maksimal Lawan Perseru

Surabaya – Meskipun Persebaya Surabaya di atas kertas mampu dengan gampang menguasai perlawanan Perseru Serui, winger Misbakus Solikin tetap memandang pertandingan pertama event pramusim Piala Presiden 2019 akan berjalan sempit.

Gelandang Persebaya Inginkan Hasil Maksimal Lawan Perseru

Bajol Ijo diacarakan menjalani partai pertama menghadapi Cenderawasih Jingga, Sabtu (02/03/2019), di Stadion Si Jalak Harupat. Kandidat musuh tiba ke Bandung dengan persediaan seadannya, memperhatikan mereka terkendala urusan keuangan. tetapi itu tidak membuat pilar asal surabaya itu lalai.

“Pertandingan pertama pasti ketat. Perseru adalah tim Liga 1, dan sudah mempersiapkan diri. Saya dan tim merasa tidak ada pertandingan yang mudah. Kami harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” tegas Misbakus dilansir laman resmi klub.

Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu telah datang di Kota Kembang tadi malam. . . . . . . Kapten skuat Ruben Sanadi menuturkan, semua amunisi dalam keadaan siap bermain, dan berupaya menyebet hasil positif di duel pembuka.

“Kondisi tim saat ini dalam keadaan fit, baik, dan siap untuk bertanding di Piala Presiden. Tidak ada pemain yang cedera. Kami akan berjuang keras, kompak untuk meraih hasil yang positif di Piala Presiden,” imbuh Ruben.

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...