Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gelandang Madrid Tak Membantah Dirinya Merindukan Ronaldo

Gelandang Madrid Tak Membantah Dirinya Merindukan Ronaldo

Madrid – Pemain tengah andalan Real Madrid Casemiro tak membantah jika dirinya merindukan mantan pemain yang kini bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo.

Gelandang Madrid Tak Membantah Dirinya Merindukan Ronaldo

Ronaldo diboyong menuju Santiago Bernabeu dari Manchester United pada musim panas 2009, dan mendonasikan 450 gol dari 438 aksinya dalam balutan jersey Los Blancos, sebelum bintang asal Portugal itu akhirnya hijrah ke Juventus jelang musim 2018/19.

Hampir satu musim di Turin, Ronaldo menceploskan total 24 gol untuk Si Nyonya Tua sejauh ini.

Juventus hampir pasti bakal menenangkan gelar Serie A Italia lagi dan mereka masih berkiprah di perempat-final Liga Champions, sementara Real Madrid justru terancam nihil trofi pada musim ini setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions dalam beberapa pekan terakhir ini.

Casemiro, yang . . . . . . mengaku senang pernah satu tim dengan Ronaldo, menyebut mantan rekannya itu sebagai pemain terbaik di dunia.

“Tentu, kami merindukan dia. Setiap tim di dunia akan merindukan Cristiano. Ia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Casemiro kepada wartawan (26/03/2019).

“Menyenangkan pernah bermain bareng dia, tapi situasinya berubah dan ia bukan pemain Real Madrid lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...