Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gelandang Madrid Ogah Bahas Ronaldo Lagi

Gelandang Madrid Ogah Bahas Ronaldo Lagi

Madrid – Casemiro meminta untuk tak lagi menyinggung soal Cristiano Ronaldo menyusul kekalahan Real Madrid 3-0 dari Barcelona dalam laga El Clasico di leg kedua semi-final Copa del Rey.

Gelandang Madrid Ogah Bahas Ronaldo Lagi

Kekalahan di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu itu membuat langkah Los Blancos terhenti dan harus melupakan partai final dengan hasil akhir agregat 4-1.

Nama Ronaldo masih sering disinggung saat Madrid mendapatkan hasil buruk karena sejauh ini belum ada satu pun pemain yang dinilai mampu menggantikan peran sang mega bintang sejak memutuskan bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu.

Karena itulah menurut Casemiro, membicarakan Ronaldo untuk saat ini tak ada gunanya karena pemilik 5 trofi ballon d’Or itu bukan lagi bagian dari skuad Madrid.

“Kita tidak bisa membicarakan pemain yang tidak berada di sini,” ujar Casemiro seperti . . . . . . dilansir AS (01/03/2019).

“Pekan lalu kita membicarakan tentang [Karim] Benzema menjadi salah satu penyerang terbaik, Vinicius, Lucas [Vazquez]. Tidak bisa membicarakan Cristiano karena ia bukan lagi merupakan pemain Madrid.”

“Memang kami melewatkan sebuah gol, tapi para pemain top melakukan segalanya dengan sangat baik, terutama Karim, yang membuat musim terbaiknya di Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...