Home > Berita Liga Champions > Gelandang Madrid Minta Maaf Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Gelandang Madrid Minta Maaf Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Madride – Lucas Vazquez tak bisa menutupi rasa kecewanya usai Real Madrid tersingkir oleh tangan Ajax dengan cara tragis dari babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sang gelandang bahkan harus meminta maaf kepada suporter yang menyaksikan kekalahan 4-1 di leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (06/03/2019) dini hari WIB tadi.

Gelandang Madrid Minta Maaf Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Di laga tersebut, Ajax mengemas dua gol terlebih dahulu di paruh pertama lewat Hakim Ziyech dan David Neres. Mereka kemudian menambah skor di menit ke-62 lewat Dusan Tadic, yang kemudian bisa diperkecil oleh Marco Asensio. Akan tetapi, gol Lasse Schone di 18 menit jelang laga usai membuat tim tuan rumah menyerah dan angkat koper dari kompetisi elite Eropa, walau sebelumnya mampu menang 2-1 di Amsterdam pada Februari kemarin.

Mengenai hasil buruk timnya, Vazquez, yang tidak sanggup menyelesaikan laga karena cedera, mengatakan (06/03/2019): “Ini saatnya bagi kami untuk meminta maaf. Kami benar-benar down dan kecewa dengan cara kami bermain malam ini,” ujarnya dikutip . . . . . . dari laman resmi klub.”

“Ini terlalu cepat untuk mengatakan bahwa era kami berakhir. Kami sudah memenangkan Liga Champions di masing-masing dari tiga musim terakhir. Tahun ini tidaklah mungkin namun kami akan kembali musim depan. Kami adalah Madrid dan kami punya tugas untuk memenangkan semua kompetisi.”

Vazquez menambahkan: “Ini sulit untuk menganalisis apa yang terjadi malam ini dan saya mungkin harus lihat pertandingannya kembali untuk mengetahui yang sesungguhnya terjadi. Ajax tampil lebih baik ketimbang kami dan sepakbola terkadang seperti itu.”

“Ketika tim lawan lebih baik, Anda harus mengakui itu dan bekerja keras agar itu tidak terjadi lagi.” pungkasnya. (Edy – satu7pedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...