Home > Berita Liga Champions > Gelandang Liverpool Menyebut Sadio Mane Kini Sedang On Fire

Gelandang Liverpool Menyebut Sadio Mane Kini Sedang On Fire

Liverpool – Sadio Mane sedang berada dalam performa terbaik. Penampilan penyerang andalan Liverpool ini kembali ditunjukkan di laga Liga Champions menghadapi Bayern Munich yang ditandai dengan torehan gol.

Gelandang Liverpool Menyebut Sadio Mane Kini Sedang On Fire

The Reds terbang ke Jerman dan diharuskan untuk menciptakan gol tandang demi memastikan langkah mereka menuju babak delapan besar Liga Champions.

Dalam beberapa pekan terakhir Mane jadi tumpuan serangan Liverpool dan pertengahan pekan kemarin ia memberi bukti kualitas kemampuannya.

Sosok asal Senegal ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit 26 lewat aksi gemilang penuh improvisasi dengan mengelabuhi Manuel Neuer untuk membawa Liverpool unggul. Dan enam menit jelang waktu normal habis, Mane menuntaskan perlawanan tuan rumah.

Dengan dmeikian Mane telah mendonasikan sepuluh gol dari sepuluh laga terakhir untuk Liverpool hingga menghadirkan sanjungan dari James Milner.

“Sadio on fire,” buka Milner (15/01/2019).

“Caranya . . . . . . mencetak gol pertama luar biasa. Dia tenang dan semurna. Semoga saja aksi seperti ini berlanjut hingga akhir musim.”

Milner juga mengatakan bahwa kemenangan atas Bayern sebagai buah dari permainan kolektif yang solid. “Ini perfomra tandang yang bagus di hadapan tim kuat.”

“Tidak mudah. Kami gagal memberikan yang terbaik tetapi skor akhir pertandingan adalah yang paling penting.”

“Kami bertaan bagus dan tidak banyak memberi mereka ruang sementara tiga penyerang kami bermain bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...