Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Impor Persija Tak Pikirkan Peluang Jadi Top Skor

Gelandang Impor Persija Tak Pikirkan Peluang Jadi Top Skor

Jakarta – Winger asing Persija Jakarta, Bruno Matos, menjadi salah satu bentuk utama penampilan cemerlang tim ibu kota di Piala Presiden dan Piala AFC 2019.

Gelandang Impor Persija Tak Pikirkan Peluang Jadi Top Skor

Selama Piala Presiden, gelandang berusia 28 tahun itu bermain baik dengan empat brace yang sudah ia lesakkan. Jumlah tersebut membikin dia masuk barisan topscore.

Empat gol yang sudah dicetakkan oleh pemain asal Brazil cuma sebaris dengan Melvin Platje dari Bali United. Tetapi kesempatan mantan punggawa PKNS FC itu lebih besar lantaran Serdadu Tridatu telah angkat koper.

“Sekali lagi yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan topskor. Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting,” ucap Bruno. (16/03/2019)

Macan Kemayoran sendiri mengunci tempat ke babak delapan besar Piala Presiden usai mereka bisa . . . . . . mengalahkan tuan rumah Grup D PSS Sleman, 2-0. Dua brace itu disarangkan oleh pilar bernomor punggung 10 itu.

“Bukan pertandingan yang mudah bagi kami, apalagi kami baru saja menjalani perjalanan dari Myanmar. Namun rekan-rekan di Persija luar biasa tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol.”

“Tidak hanya itu Jakmania malam tadi juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan.”

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...