Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Gawang Liverpool Dibobol Ryan Babel, James Milner Minta Maaf

Gawang Liverpool Dibobol Ryan Babel, James Milner Minta Maaf

Liverpool – Punggawa lini tengah Liverpool sekaligus kapten tim, James Milner mengaku dirinya melakukan kesalahan atas terciptanya gol Ryan Babel.

Gawang Liverpool Dibobol Ryan Babel, James Milner Minta Maaf

Liverpool yang sempat membuka keunggulan lebih dahulu di kandang Fulham di pekan ke-31 Premier League di Craven Cottage Minggu (17/03/2019) lewat aksi Sadio Mane sejatinya bisa dibilang tak bermain baik.

Bahkan Fulham mampu membalas gol pada menit ke-74 lewat Babel. Mantan pemain Liverpool itu bisa mencuri bola hasil umpan sundulan Virgil Van Dijk pada Alisson Becker.

Alisson dan Van Dijk mungkin menjadi sosok yang layak disalahkan atas gol tersebut. Namun Milner kemudian mengaku bahwa dirinya yang bersalah atas gol tersebut.

Sebelum disundul Van Dijk, Milner mencoba memotong bola umpan salah satu pemain Fulham. Namun si kulit bundar kemudian malah melambung . . . . . . ke arah kotak penalti Liverpool.

“Saya merasa gol itu mungkin salah saya. Saya yang menempatkan dirinya [Van Dijk] dalam kesulitan,” ucapnya pada Sky Sports (18/03/2019).

“Manajer berkata, ayo dan tenanglah sehingga hal terbaik untuk dilakukan adalah membuang bola ke atas dan [ternyata] menempatkan Virg di bawah tekanan, yang mana itu tidak ideal, tetapi untungnya kita mendapatkan hasilnya,” ujar Milner. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...