Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Menolak Cepat Puas Meski Milan Tembus 3 Besar

Gattuso Menolak Cepat Puas Meski Milan Tembus 3 Besar

Milan – AC Milan kembali memetik kemenangan usai sukses menaklukan Sassuolo dalam sambungan Serie A Italia matchweek ke-26, Minggu (03/03/2019) dini hari. Brace kemenangan Rossoneri sendiri terjadi berkat kesalahan penuh Lirola yang tidak berhasil dugaan sepak pojok.

Gattuso Menolak Cepat Puas Meski Milan Tembus 3 Besar

Kemenangan ini dapat dirasa manis bagi Diavolo. Pasalnya, Milan sukses memindahkan musuh sekotanya, Inter Milan, dari urutan ketiga dengan torehan 48 angka. Terlebih, dengan hasil ini pula Milan melanjutkan tren belum sempat takluk selama sembilan laga.

Menanggapi keadaan tersebut, juru racik Rossoneri, Gattuso, mengatakan bahwa perjalanan anak didiknya masih panjang. Maka dari itu, dirinya berkeinginan para amunisi Diavolo tidak jemawa.

Terlebih, pada partai menjamu Neroverdi, nahkoda berusia 41 tahun itu menonton ada kemunduran di Milan dari sisi permainan.

“Perjalanan masih jauh, 12 laga lagi, dan lebih baik saya tidak berbicara apa-apa. Saya melihat kemunduran . . . . . . dalam bermain, itu yang harus saya tingkatkan,” ucap sang pelatih dilansir situs resmi AC Milan.

Arsitekk kelahiran Corigliano, Calabro, Italia itu pun mengaku kekurangan-kekurangan itu wajib ia naikkan cepat atau lambat. Selain itu, ia ikut mengetahui bahwa awak ROssoneri seolah-olah terbebani saat tampil di depan suporter yang banyak.

“Saat ini, kami juga perlu peningkatan dasar. Bermain di hadapan penonton jangan dijadikan beban. Kita harus bisa menghadapinya dengan baik,” ujar Gattuso.

(BK – Satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...