Home > Berita Bola > Gaji Gareth Bale di Madrid Bisa Bayar Seluruh Pemain Ajax

Gaji Gareth Bale di Madrid Bisa Bayar Seluruh Pemain Ajax

Amsterdam – Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars ternyata pernah menyatakan fakta yang cukup tidak sedap bagi para penggemar Real Madrid untuk didengar.

Gaji Gareth Bale di Madrid Bisa Bayar Seluruh Pemain Ajax

Di balik berhasilnya anak didiknya Erik ten Hag yang sukses menaklukkan Los Merengues di markasnya sendiri dengan skor telak 1-4 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (06/03/2019) dini hari WIB, ternyata, Godenzonen bukanlah tim yang memiliki perhitungan gaji yang tinggi untuk semua timnya.

Keadaan tersebut terbuka dalam sebuah tanya jawab dengan kanal kabar olahraga Spanyol, AS, beberapa saat usai kekalahan Ajacieden di leg perdana.

Pria berusia 45 tahun itu mengaku akan susah unggul atas Los Blancos karena adanya selisih keuangan dari kedua tim yang sangat besar.

Bahkan, gaji semua amunisi Ajax lebih kecil dibandingkan dengan gaji seorang bintang Madrid, Gareth Bale.

“Anggaran gaji pemain kami hanya 28 juta euro (Rp . . . . . . 447 miliar) untuk tim pertama, tim kedua, dan juga akademi,” ungkap Overmars.

“Jumlah itu hampir sama dengan gaji yang didapat Gareth Bale per tahun. Jumlah yang dibayar oleh Real Madrid untuk satu pemain, kami gunakan untuk membayar seluruh skuat kami,” tambahnya.

Kemenangan atas Los Blancos membuat tim berjuluk de Godenzonen itu berkuasa lolos ke babak delapan besar Liga Champions, sedangkan gerakan Los Merengues untuk dapat memetik trofi kuping gajah ke empat kalinya secara beruntun terpaksa harus terhenti.

(GB – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...