Home > Berita Liga Champions > Frenkie De Jong Girang Bisa Kalahkan Madrid

Frenkie De Jong Girang Bisa Kalahkan Madrid

Madrid – Pemain andalan Ajax Frenkie de Jong tak bisa menutupi kebahagiaannya usai sukses menumbangkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions.

Frenkie De Jong Girang Bisa Kalahkan Madrid

Tim elit asal Belanda itu di laga pertama menelan kekalahan tipis 2-1 di Amsterdam pada Februari kemarin, namun kini justru sanggup mempecundangi sang jawara Eropa tiga musim beruntun dengan skor telak 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (06/03/2019) dini hari WIB tadi.

Di laga tersebut, Ajax membuka papa skor dengan dua gol terlebih dahulu di paruh pertama lewat Hakim Ziyech dan David Neres. Mereka kemudian menambah skor di menit ke-62 lewat aksi Dusan Tadic, yang kemudian bisa dibalas oleh Marco Asensio. Akan tetapi, gol Lasse Schone di 18 menit jelang pertandingan bubar membuat skuad tuan . . . . . . rumah harus menyerah dan angkat koper dari kompetisi antar klub terbaik di Eropa.

Selepas duel, De Jong dalam keterangannya kepada Veronica TV mengatakan (06/03/2019): “Untuk menang 4-1 di sini terasa fantastis! Meski begitu, sejujurnya, saya tidak merasa kami bermain lebih buruk di kandang, kami hanya kurang beruntung dengan hasil akhir.”

“Malam ini semuanya terasa berjalan dengan lancar,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...