Home > Berita Liga Champions > Fred Pastikan MU Bakal Tampil Habis-habisan di Liga Champions

Fred Pastikan MU Bakal Tampil Habis-habisan di Liga Champions

Manchester – Manchester United diklaim bakal tampil habis-habisan demi bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Pernyataan itu disampaikan oleh Fred.

Fred Pastikan MU Bakal Tampil Habis-habisan di Liga Champions

Pemain asal Brasil itu baru saja membantu Setan Merah menuju babak delapan besar usai membalikkan keadaan dengan menyegel kemenangan 3-1 di Paris melawan tuan rumah Paris Saint-Germain pada pertengahan pekan ini.

Kemenangan tersebut menjadikan agregat menjadi sama kuat 3-3 namun United berhak lolos karena aturan gol tandang, dan kini Fred menegaskan timnya siap menghadapi tim mana pun.

“Kami tidak bisa memilih tim mana yang ingin kami hadapi dan di Liga Champions, mereka semua adalah tim besar dan mereka menghadirkan kesulitan berbeda, menimbang . . . . . . mereka lawan berbeda, semuanya adalah laga sulit,” ujranya kepada laman resmi klub (10/03/2019).

“Kami sudah mempersiapkan diri siapa pun lawan yang kami temui. Kami akan melakukan yang terbaik, mengerahkan semuanya untuk menang dan kami ingin menjuarai Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...