Home > Berita Bola > Frank De Boer Beberkan Alasan Kegagalannya Latih Inter

Frank De Boer Beberkan Alasan Kegagalannya Latih Inter

Milan – Frank de Boer membeberkan alasan kegagalannya saat ditunjuk untuk membesut Inter Milan karena dirinya merasa harus menangani skuat ‘busuk’ dan kurang mendapat kebebasan mengelola tim.

Frank De Boer Beberkan Alasan Kegagalannya Latih Inter

Arsitek tim asal Belanda itu diboyong ke Nerazzurri pada musim panas 2016 lalu dari Ajax Amsterdam dan menandatangani kontrak awal dengan surasi tiga tahun di Giuseppe Meazza.

Namun, yang terjadi justru tak memihak De Boer. Ia hanya bertahan selama 14 pertandingan kompetitif sebelum kemudian didepak pada November karena dianggap gagal mengangkat penampilan tim di Serie A Italia.

“Saya melakukan hal baik di Inter dan Crystal Palace, tapi saya juga bercermin dan mengakui beberapa hal bisa menjadi lebih baik. Saya belajar dari pengalaman tersebut,” ujar De Boer kepada Algemeen Dagblad (24/03/2019).

“Saya terlalu banyak bermain . . . . . . di Inter. Saya ingin mengubah struktur dan budaya klub, karena klub tersebut belum tak pernah memenangkan apa pun dalam kurun waktu yang lama.”

“Saya menangani skuat busuk, tapi tak diizinkan untuk membuang pemain tertentu. Saya harusnya lebih keras, karena jika ingin perubahan, maka Anda harus melakukannya dengan benar.”

“Mungkin saya mencoba untuk menjadi baik kepada semua orang tapi itu tidak mungkin,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...