Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Fans Sudah Muak Dengan Kebijakan Presiden Real Madrid

Fans Sudah Muak Dengan Kebijakan Presiden Real Madrid

Madrid – Pendukung Real Madrid tak bisa lagi menahan kesabaran pada Florentino Perez dan meminta sang presiden untuk mundur usai tim kesayangan mereka tersisih dari Liga Champions musim ini.

Fans Sudah Muak Dengan Kebijakan Presiden Real Madrid

Hasil buruk 1-4 saat lawan Ajax Amsterdam dalam duel leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu membuat Si Putih gagal mempertahankan gelar juara walau bermodalkan keunggulan 2-1 pada pertemuan pertama.

“Florentino [Perez], mundurlah!,” demikian salah satu teriakan dari fans yang masih berada di dalam stadion selepas pertandingan berakhir (06/03/2019).

Musim 2018/19 ini Madrid terlihat kacau. Selain angkat koper di fase pertama babak knock-off Liga Champions, kiprah mereka di Copa del Rey juga telah berakhir akibat kekalahan dari rival abadi, Barcelona di . . . . . . babak semi-final.

Selain itu, satu-satunya peluang untuk memetik gelar juara musim ini juga semakin menipis setelah Barcelona juga menjadi penghalang mereka di liga domestik saat menyegel kemenangan 1-0 dalam duel El Clasico pekan lalu yang membuat Madrid terpaku di posisi ketiga dan tertinggal 12 poin dari puncak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...