Home > Berita Liga Champions > Emre Can Bela Ronaldo Soal Selebrasi Cojones

Emre Can Bela Ronaldo Soal Selebrasi Cojones

Turin – Emre Can menyebut Cristiano Ronaldo sejatnya adalah tipe pemain yang kalem. Hal tersebut berkaitan dengan selebrasi ‘cojones’ yang dilakukan sang superstar saat mengantar Juventus menumbangkan Atletico Madrid secara dramatis di Liga Champions.

Emre Can Bela Ronaldo Soal Selebrasi Cojones

Di pertandingan yang dimenangkan dengan skor 3-0 itu, usai di putaran pertama tumbang 2-0 dari Atletico, Ronaldo yang kala itu mencetak gol melakukan selebrasi dengan gesture kontroversial sebagai responsnya terhadap arsitek tim Diego Simeone.

Mengenai selebrasinya tersebut, UEFA pun melakukan investigasi. Can kemudian melakukan pembelaan untuk eks punggawa Manchester United dan Real Madrid tersebut.

“Ronaldo? Saya tidak ingin menilai gesture dia, tetapi setelah aksi yang Simeone lakukan di leg pertama, boleh dibilang seseorang seperti Ronaldo pantas dibiarkan untuk merespons dan melakuan selebrasi semau dia,” ujar Emre (22/03/2019).

“Saya bisa bilang, Ronaldo tipe orang yang sangat kalem, . . . . . . dengan kedua kakinya berdiri di lapangan. Dia tidak memamerkan status kebintangannya dan dia benar-benar membuat saya terkesan,” tambahnya.

Tak hanya itu, Can juga menyampaikan sanjungan atas hat-trick bersejarah yang dibuat Ronaldo di laga itu.

“Apa yang dia lakukan, bagaimana hat-trick yang ditorehkannya, sungguh luar biasa. Saya merasa sangat senang bersamanya. Saya senang dengan hat-trick itu karena tidak mudah bagi dia melalui leg pertama,” jelas Can. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...