Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Diminta Terus Berusaha Memaksimalkan Ozil

Emery Diminta Terus Berusaha Memaksimalkan Ozil

London – Mantan bintang Arsenal Robert Pires mengingatkan mantan klubnya untuk tidak melepas Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas mendatang.

Emery Diminta Terus Berusaha Memaksimalkan Ozil

Legenda timnas Prancis itu menilai, The Gunners saat ini masih sangat membutuhkan tenaga Ozil, usai Aaron Ramsey dipastikan bakal merapat ke Juventus musim panas mendatang.

“Vital bagi Unai Emery menemukan ruang untuk Ozil di skuat reguler,” ujar Pires (02/03/2019). “Akan menjalah langkah mundur besar jika klub melepasnya.”

“Dia baru-baru ini memperpanjang kontraknya dan tidak ada perdebatan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di skuat Arsenal, jika tidak disebut yang terbaik.”

“Tampaknya ada komunikasi yang gagal antara Emery dan Ozil dan apapun masalah yang terjadi, ini . . . . . . dibiarkan berlarut sepanjang musim. Bagi saya, sangat penting mereka melupakan apa yang terjadi dan move on.”

“Jika mereka melupakan masalah dan memulai dengan baru musim depan, memiliki Ozil di belakang [Pierre-Emerick] Aubameyang dan [Alexandre] Lacazette akan menjadi kekuatan besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...