Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Tottenham Yakin MU Bakal Finish 4 Besar

Eks Tottenham Yakin MU Bakal Finish 4 Besar

London – Eks punggawa Tottenham Hotspur dan timnas Inggris Darren Anderton meyakini Manchester United dan tim polesan Mauricio Pochettino akan finish di zona Liga Champions di akhir musim.

Eks Tottenham Yakin MU Bakal Finish 4 Besar

Persaingan posisi empat besar di Liga Premier Inggris memang masih sangat ketat dengan melibatkan sejumlah klub seperti Spurs, Chelsea, Arsenal dan United yang saling sikut untuk menyegel tiket kompetisi antarklub terbaik di Eropa.

Namun, meski Setan Merah tertinggal dua angka dan Spurs tumbang di tiga dari empat pertandingan terakhir, Anderton meyakini dua tim tersebut akan mengamankan peringkat tiga dan empat di depan duo London lainnya, Arsenal dan Chelsea.

“Ini selalu tentang pelarian Anda karena hasil membubuhkan kepercayaan diri. Spurs benar-benar goyah dan kalah di beberapa pertandingan yang seharusnya tidak mereka alami – laga Southampton, laga Burnley,” tutur Anderton dalam wawancara eksklusif dengan 888Sport (28/03/2019).

“Ini . . . . . . adalah laga-laga di mana jika Anda ingin berada di empat besar atau menjadi penantang gelar Anda tidak bisa kalah dan khususnya dengan sikap yang mereka lakukan.”

“Jadi itu mengecewakan dan tentu saja, reaksi tercepat adalah mulai melihat ke bawah dan mulai khawatir. Akan negatif jika tidak finis di empat besar, terutama dengan stadion anyar pekan depan.”

“Namun saya masih yakin Spurs gabung dengan Liverpool dan Manchester City. Selanjutnya saya pilih United.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...