Home > Berita Liga Indonesia > Egy Maulana Tebar Psywar Jelang Lawan Vietnam

Egy Maulana Tebar Psywar Jelang Lawan Vietnam

Jakarta – Egy Maulana Vikri, pilar Timnas Indonesia U-23 ini diketahui sudah tebar psy war panas menjelang duel kontra Vietnam pada Minggu (24/03/2019) malam nanti. Psy war yang dilancarkan Egy berwujud pengungkapan rasa keyakinannya.

Egy Maulana Tebar Psywar Jelang Lawan Vietnam

Pilar asal Medan itu menilai kalau Garuda Muda tetap punya kans, walau keadaan berbeda sekarang lebih berpihak kepada Vietnam.

“Banyak yang membicarakan soal Vietnam U-23 punya banyak pemain yang pernah menjadi runner-up (Piala Asia U-23 2018),” ujar Egy seperti dikutip dari Fox Sports Asia Vietnam.

“Tapi ini adalah sepak bola, setiap tim punya peluang yang sama untuk bisa menang,” tambah Egy.

Punggwa Lechia Gdansk itu layak juga membuat psy war yang bernada sindiran kepada amunisi Vietnam. Winger berusia 18 tahun tersebut menyebutkan kalau para pilar Vietnam punya nama yang susah dibaca.

“Nama mereka (pemain Vietnam) sulit untuk dibaca, . . . . . . tapi saya tahu mereka bisa mencapai final di ajang sebelumnya,” ucap Egy.

Gelandang berpostur tinggi 165cm itu memang menjadi pemain yang paling disinari di kubu tim Garuda Muda. Nama baik Egy yang tampil di level Eropa, mungkin menjadi alasan utamanya.

Tetapi, eks pilar Diklat Ragunan itu pada pertandingan perdana melawan Thailand belum mampu memperlihatkan kualitas terbaiknya. Buktinya, tim besutan Indra Sjafri itu patut kalah dengan skor telak 0-4 dari Thailand.

(JB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...