Home > Berita Liga Indonesia > Egy Maulana Serahkan Pada Pelatih Soal Pilihan Penyerang Timnas U-23 Indonesia

Egy Maulana Serahkan Pada Pelatih Soal Pilihan Penyerang Timnas U-23 Indonesia

Jakarta – Egy Maulana Vikri melayani persaingan yang berada di timnas Indonesia U-23. Menurutnya, semua amunisi yang dipanggil memiliki kesempatan yang sama untuk diboyong ke kualifikasi Piala Asia U-23.

Egy Maulana Serahkan Pada Pelatih Soal Pilihan Penyerang Timnas U-23 Indonesia

Saat ini ada 30 punggawa yang diambil bagian dalam persiapan kualifikasi Piala Asia U-23. Dari catatan nama tersebut cuma 23 pilar saja yang diboyong Indra Sjafri bertanding di turnamen itu.

Maka dari itu bomber asal Medan itu menyebut akan menghabiskan semua kualitas terbaiknya. Gerakan ini dilakukan supaya gelandang berusia 18 tahun tersebut dibawa pada kualifikasi Piala Asia U-23.

“Yang pasti ini pemain pilihan terbaik dari pelatih yang ada di Indonesia. Bersaing di sini secara sehat, nanti seperti apa yang mau pelatih biar dia yang menentukan,” kata Egy.

Lebih . . . . . . lanjut pemain Lechia Gdansk itu, menyebut tidak menonton perbedaan penting taktik yang diterapkan juru taktik Garuda Muda Indra Sjafri, dibanding ketika membesut Timnas Indonesia U-19. Cuma saja, ia menyebutkan perlu menyesuaikan diri dengan para punggawa yang ada sekarang.

“Ya itu tadi, sesuaikan sama pemain. Taktik yang belum ada paling dipelajari untuk saat ini,” ujar pesepakbola asal Medan tersebut.

(JM – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...