Home > Berita Liga Italia > Juventus > Efek Messi Diyakini Membuat Ronaldo Terus Moncer

Efek Messi Diyakini Membuat Ronaldo Terus Moncer

Milan – Eks punggawa AC Milan, Kaka mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan terus berusaha menjaga penampilannya level tertinggi demi tak tertinggal oleh Lionel Messi.

Efek Messi Diyakini Membuat Ronaldo Terus Moncer

Meski telah beranjak di usia 34 tahun, Ronaldo masih menunjukkan level terbaiknya sama seperti di musim-musim sebelumnya, ketika ia terus bersaing dalam jajaran pemain terbaik dunia.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan timnya, Juventus saat menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Sosok berjuluk CR7 itu mengemas tiga gol dan mengantar Bianconeri merangkum agregat 3-2 sekaligus lolos ke babak perempat final.

Dengan jersey Juventus musim ini, Ronaldo telah mendonasikan 24 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Kaka pun menganggap moncernya Ronaldo adalah karena efek Messi.

“[Kehebatan Ronaldo lawan Atletico] . . . . . . tak mengejutkan saya, saya terkejut karena dia masih berada di level ini,” ujar Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya percaya hal ini juga dikarenakan efek Messi, tantangan yang terhingga, hasrat untuk selalu lebih sukses. Di usia 34 tahun dan setelah begitu banyak kesuksesan, Cristiano masih menemukan motivasi yang mengejutkan,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...