Home > Berita Liga Champions > Dusan Tadic Bangga Bisa Bobol Gawang Madrid

Dusan Tadic Bangga Bisa Bobol Gawang Madrid

Madrid – Striker Ajax Dusan Tadic mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa menjebol gawang Real Madrid sekaligus membantu timnya menyingkirkan Real Madrid dari ajang Liga Champions.

Ajax, yang sebelumnya menyerah dengan skor tipis 2-1 dari Madrid di Amsterdam pada bulan kemarin, justru sanggup tampil fantastis dan menumbangkan sang jawara tiga musim beruntun tersebut dengan skor telak 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (06/03/2019) dini hari WIB tadi.

Di laga tersebut, Ajax membuat dua gol terlebih dahulu sebelum turun minum lewat aksi Hakim Ziyech dan David Neres. Mereka kemudian menambah skor di menit ke-62 lewat aksi Tadic, yang kemudian bisa diperkecil oleh Marco Asensio. Namun gol cetakan Lasse Schone di 18 menit peluit panjang dibunyikan membuat tim tuan rumah tumbang dan tersingkir dari kompetisi elite Eropa.

Selepas laga, Tadic mengatakan: “Ini mungkin adalah pertandingan sepakbola terbaik yang pernah saya mainkan. Kami mengalahkan klub terbaik . . . . . . di dunia. Saya sangat bangga dan saya pikir kami membuat banyak orang bahagia. Di sepakbola, Anda harus rileks dan menikmati permainanmu,” ujarnya kepada Veronica TV (06/03/2019).

“Kami punya tim yang sangat bagus dan kami memainkan sepakbola menarik. [Zinedine] Zidane adalah pemain favorit saya. Mungkin saya terlalu banyak menyaksikan cuplikan aksinya,” tutup eks bintang Southampton tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...