Home > Berita Liga Indonesia > Dukungan Ezra Walian Untuk Timnas U-23 Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Dukungan Ezra Walian Untuk Timnas U-23 Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Jakarta – Penyerang naturalisasi, Ezra Walian, terus memberikan sokongannya secara langsung untuk teman-temannya di Timnas Indonesia U-23. Dia pun percaya Timnas U-23 bisa bangkit usai tumbang dari Thailand dengan skor penuh 4-0, pada pertandingan pertama grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/03/2019).

Dukungan Ezra Walian Untuk Timnas U-23 Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Pada duel berikutnya, Garuda Muda akan menjamu musuh yang tidak kalah kuat, yaitu tuan rumah Vietnam di stadion yang sama, Minggu (24/03/2019). Berlainan dengan Indonesia, tim besutan Park Hang-seo itu sanggup memetik kemenangan mutlak 6-0, pada partai pertama mereka menghadapi Brunei Darussalam.

“Tak perlu takut, meski mereka menang 6-0, semua masih bisa terjadi di sepakbola. Tim ini adalah tim yang bagus, tinggal semua pemain harus memberikan semua yang mereka miliki. Di AFF kami sudah bermain baik, sehingga melawan Vietnam, saya yakin tim ini bisa menang karena saya percaya pada tim ini,” ucap Ezra, setelah mengikuti latihan bersama timnas U-23 di Lapangan . . . . . . Kompleks Federasi Sepakbola Vietnam (VFF), Sabtu (23/03/2019) pagi.

Ujung tombak berusia 21 tahun itu juga mengatakan koleganya di Garuda Muda sudah bekerja keras ketika kontra Thailand. Cuma saja, secara hasil memang masih mengecewakan.

“Kami harus mempersiapkan diri lagi, mempersiapkan diri lawan Vietnam, menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa bermain baik. Kami akan memperlihatkan permainan kami pada Minggu (24/03/2019) nanti,” tegasnya.

Skuat asuhan Indra Sjafri itu memang memerlukan kemenangan untuk mengawal peluang mereka lolos ke putaran final. Sementara ini, Indonesia berada di peringkat ketiga dengan nol angka, di bawah Vietnam dan Thailand yang sudah mengoleksi tiga poin.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...