Home > Berita Liga Indonesia > Duel Persib vs Persebaya Bakal Dijaga Ribuan Aparat Keamanan

Duel Persib vs Persebaya Bakal Dijaga Ribuan Aparat Keamanan

Bandung – Sehari menyongsong duel besar antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pada Kamis, (07/03/2019) panpel Persib telah mempersiapkan pegawai keamanan. Mereka menyiapkan sebanyak 2.680 pegawai keamanan.

Panpel Persib Sediakan 2.680 Personel Keamanan

Jumlah ini menurut panpel Maung Bandung, Bram tidak ada perombakan dengan laga pertama tim asal Kota Kembang itu kontra Tira Persikabo.

“Untuk personel keamanan tidak ada perubahan, masih sama seperti pertandingan Piala Presiden yang pertama,” kata Bram kepada INDOSPORT, Rabu, (06/03/2019).

Lanjut Bram, jumlah pegawai tersebut tiba dari Polri, TNI, Satpol PP dan internal keamanan panpel Pangeran Biru.

“Sudah ada tugasnya masing-masing dari personel keamanan itu,” lanjutnya.

Akhirnya disinggung masalah penerapan jalan dan lalu lintas sehari jelang bigmatch tersebut. Bram belum dapat menyebut lebih jelas, karena dirinya mengaku baru saja melaksanakan kordinasi dengan pihak keamanan.

“Kebetulan saya baru saja rapat . . . . . . kordinasi soal lalu lintas. Kami belum bisa sampaikan, tapi yang jelas polisi sudah mempetakan lalu lintas dan rekayasanya juga,” ungkap Bram lagi.

Sekedar untuk diketahui, pertandingan Maung Bandung melawan Bajol Ijo memang telah ditunggu-tunggu sejak lama.

Apalagi dari kedua pendukung fanatik mereka Viking, Bobotoh dan Bonek. Mereka telah tiba sejak akhir Februari kemarin dan bagiannya pada hari ini, Rabu (06/03/2019).

(HM – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...