Home > Berita Liga Italia > Napoli > Dries Mertens Anggap Napoli Hanya Kurang Beruntung Lawan Juventus

Dries Mertens Anggap Napoli Hanya Kurang Beruntung Lawan Juventus

Naples – Striker Napoli Dries Mertens mengatakan bahwa timnya mampu tampil dominan menghadapi Juventus, namun kurang beruntung sehingga gagal memetik poin di San Paolo akhir pekan kemarin.

Dries Mertens Anggap Napoli Hanya Kurang Beruntung Lawan Juventus

Partenopei tumbang dengan skor tipis 2-1 dari Si Nyonya Tua, gol Jose Callejon hanya menjadi hiburan dengan tim tamu mengemas dua gol terlebih dahulu lewat aksi Miralem Pjanic dan Emre Can.

Napoli, yang kehilangan pemain usai Alex Meret diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-25, menguasai jalannya laga saat jumlah pemain kembali sama setelah Pjanic diganjar kartu kuning kedua usai turun minum.

“Kami kecewa dan saya tidak berpikir kami kekurangan apapun untuk bersaing dengan Juventus, . . . . . . karena kami mendominasi pertandingan,” ujar pemain asal Belgia itu kepada Sky Sport Italia (05/03/2019).

“Kami terus bermain meski setelah harus dengan sepuluh orang dan kami tidak beruntung. Kami harus terus seperti ini, karena suatu saat nanti, kami bisa melakukannya (meraih Scudetto).” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...