Home > Berita Liga Italia > Juventus > Douglas Costa Akui Kehadiran Ronaldo Berikan Dampak Positif Untuk Juventus

Douglas Costa Akui Kehadiran Ronaldo Berikan Dampak Positif Untuk Juventus

Turin – Sejak bergabungnya pada bursa musim panas lalu, Cristiano Ronaldo makin membuktikan kelasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Perannya kini dirasakan oleh skuad Si Nyonya Tua.

Douglas Costa Akui Kehadiran Ronaldo Berikan Dampak Positif Untuk Juventus

Magis bintang berusia 34 tahun itu kembali ditunjukkan saat menggelontorkan tiga gol dan mengantar Juve melakukan comeback saat kontra Atletico di 16 besar Liga Champions. I Bianconeri kemudian melaju ke perempat-final usai mengepak kemenangan 3-0 pada leg kedua, meski sempat tumbang 2-0 di leg pertama.

Kini Ronaldo telah mendonasikan 24 gol dan 12 assist, dari 36 aksinya untuk I Bianconeri di sepanjang musim ini.

Dampak besar pemegang 5 trofi Ballon d’Or itu juga aminkan oleh rekan seklubnya, Douglas Costa, meski secara jujur ia sempat khawatir atmosfer kekeluargaan tim akan terganggu.

“Ketika Cristiano tiba. Saya pikir ‘pemain terbaik di dunia telah bergabung, bukan?’ Begitu dia tiba, klub membaik dalam setiap aspek. kontribusinya langsung terlihat,” tutur Costa pada channel YouTube De Sola (16/03/2019).

“Cristiano mencetak gol setiap pekan, dia membawa lebih banyak tifosi ke stadion dan kami berharap bisa . . . . . . memenangkan banyak hal bersamanya untuk bisa membuat sejarah bersamanya di sini.”

“Cristiano adalah seorang lelaki tegar, dia pekerja keras, dan dia selalu bersama kami. Jika dia tidak berbicara kepada saya, kepada siapa dia berbicara? Kami hanya berbicara dalam bahasa Portugis.”

“Percaya atau tidak, tetapi ketika Cristiano datang, saya bertanya pada diri sendiri ‘bakal seperti apa ruang ganti nanti?’ Kami semua harus saling mencintai sebagai rekan setim, karena kami semua mencari tempat di tim ini. Namun Cristiano memenangkan hati semua orang dengan sangat cepat.”

“Cristiano pria sederhana, pekerja keras yang suka menang. Juve selalu mencari pemain dengan mental seperti itu, dia memberi kami banyak hal,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...