Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Minta Maaf Usai Lakukan Blunder Memalukan

Donnarumma Minta Maaf Usai Lakukan Blunder Memalukan

Milan – Gianluigi Donnarumma meminta maaf kepada pendukung AC Milan dan rekan setim usai melakukan blunder memalukan yang membuat I Rossoneri tumbang 1-0 dari Sampdoria.

Donnarumma Minta Maaf Usai Lakukan Blunder Memalukan

Penjaga gawang asal Italia ini membuat kesalahan fatal dengan menyodorkan umpan kepada Gregoire Defrel yang menjadi gol kemenangan tim lawan saat pertandingan baru berjalan 33 detik.

“Saya berterima kasih kepada rekan setim atas dukungan mereka, termasuk di peluit akhir. Kesalahan terjadi dan saya meminta maaf kepada semua orang,” ujar Donnarumma kepada DAZN dan Milan TV (31/03/2019).

“Ketika Anda berusaha main dari belakang, Anda dapat membuat kesalahan, hal seperti ini terjadi. Saya minta maaf kami tidak mampu mendapat poin, tapi kami harus memandang ke depan.”

“Tahun lalu saya melewati waktu yang sangat berat dan jika saya mampu keluar dari itu, saya juga dapat melewati ini. Peran sebagai kiper berarti . . . . . . Anda tak bisa membiarkan hal-hal seperti ini berlarut, Anda harus melupakannya dan langsung menebus kesalahan.”

Bukan hanya rekan setim Milan yang berusaha meredam kekecewaan Donnarumma, tapi juga kapten Sampdoria Fabio Quagliarella.

“Ia teman baik, kami menghabiskan sepuluh hari bersama di jeda internasional dan setelah gol itu, ia langsung menghibur saya.”

“Milan telah menunjukkan bahwa kami sulit ditaklukkan dan satu kesalahan tidak akan merusak apa pun yang telah kami kerjakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...